Monday, March 16, 2009

interface...

hooaammmm.....
gila banget... uda 1 minggu gw ga kuliah gara2 sakit... begitu tadi nelpon temen,baru tau dapet tugas bikin blog.. langsung secepet kilat tanpa mandi,bikin nih blog...
awalnya sempet bingung... paen juga bikin blog... demi tugas tuntutan kuliah dari sang mahadosen... mau ga mau emang bener ga mau,terjadilah ini blog *lebaay beet*...

menilik dari title tentang jamuran di rumah,emang gw udah jadi jamur... selama liburan campus,jangankan keluar negeri... keluar kota aja kagaa... semua pada sibuk... papi sibuk cari duit.. mami sibuk ngabisin duit... dede sibuk minta duit.. Pembokat gw sibuk korupsi duit... calon suami sibuk nyimpen duit bakal kawin.. uupss.. merit kamsudnya... gw sibuk nahan duit keluar dari dompet... walhasil,kaga ada dah tuh acara liburan.. yang ada,gw malah jadi supri tante gw yang lagi hamil kembar.. supri itu supir pribadi... dari urusan ke dokter.. sampe nawar daster di mangga 2 pada hari minggu yang ramenya ngujubilee.... yah,hasilnya gw sakit... gejala DBD... kudu istirahat seminggu.. sedihnya hatiku.... padahal uda kaga sabar liat penampakan paro dosen yang bakal ngingetin muka gw di semester 4...

selama seminggu tu jamuran gw di rumah.. masuk kamar keluar kamar,keliling2 rumah yang diliat mukanya ituuuu2 mulu... muka emak gw cemberut.. muka ade gw sakit perut.. muka pembokat gw nahan kentut.. muka bokap gw yang mulai gendut.. kaga ada muka yang enak diliat deh.. kecuali muka gw n calon suami gw doonnkk... kita mah punya atau ga punya duit teteup happy... hoho...

ya sudah,cukup sekian interface nya... gw mu liad intermilan dulu... huhuw...
c u...
adios...

4 comments:

  1. Hahahahahahaha,,
    sabar ya sayang.
    Jangan jalan2 mulu
    lo! Prihatin dikit
    kek! Ntar lagi kan
    mo kawin. Jiakakak!!

    ReplyDelete
  2. haha...
    ni juga lagi belajar prihatin,bu...

    sushi tei yuu

    *looh??! katanya prihatin*

    jiahahahahaha...........

    ReplyDelete
  3. Valent habis sakit?
    Kasihan sekaleeeee.
    Mudah2an cepet sehat ya...
    Makanya jangan terlalu sering ke supplier. Sekali2 suruh tu suppliernya datang sambil bawa oleh2. Kan enak....

    ReplyDelete
  4. hmmm.. berat nih tony romazzzzz hihiii... we love sushi tei <3

    ReplyDelete